Belajar Not Angka Lagu Lagu Baru dan Populer Dengan Mudah ( Download )


Pengen memainkan berbagai macam lagu menggunakan piano maupun gitar dan lainnya dengan mudah ?
coba menggunakan not angka untuk mempermudah pemahamannya.
di sini akan saya bagikan not not angka lagu lagu populer indonesia maupun luar negeri yang lawas maupun yang terbaru.
 kreasi not angka ini saya dapatkan dari sebuah halaman facebook dulu beberapa tahun silam waktu saya masih rajin belajar musik, pemiliknya adalah dengan nama winda aulia saad seorang anak muda putri yang begitu rajin memposting not angka lagu dengan tulisan tangan yang dia scan dan upload ke FB dan Blognya. Blog Induknya silahkan buka atau klik ini lhianaaulia.wordpress.com untuk melihat ratusan not angka lagu yang begitu lengkap.
begitu menginspirasi dan membantu saya dalam belajar banyak lagu. semoga juga bisa membantu anda dalam belajar musik.

berikut saya post beberapa not angka dalam bentuk gambar yang bisa anda jadikan media untuk belajar musik :)

not angka beserta lirik bisa anda download dalam bentuk foto disini atau lengkapnya bisa langsung ke blog induknya.












di Tulis : ManSurE